Cari Jodoh Via Whatsapp 2021

Cari Jodoh dan Ta'aruf Online


Platform Online untuk cari jodoh via whatsapp mempertemukan pasangan anda di dunia maya...
Cari Jodoh
Cari Jodoh

Razman-Jakarta

Cari pasangan usia 23-30,Muslimah,Setia dan Keibuan..
Cari Jodoh

Nabiela-Bogor

Cari pasangan usia 30-45,Muslim,Sayang Keluarga dan Bertanggung Jawab..
Gabung Yuuk


Cari Jodoh- Mencari pasangan dalam kondisi normal saja sulit apalagi dengan pandemik global seperti saat ini, mendapatkan kekasih hidup seperti seakan tambah rumit. Namun bukan tanpa harapan, meski COVID-19 telah mengubah cara untuk mendapatkan teman kencan, bukan berarti itu harus menunda kamu untuk menjalani sebuah hubungan.
Baik untuk sekadar berteman atau menjalin sebuah hubungan serius, aplikasi-aplikasi cari jodoh berikut bisa jadi jawaban dari permasalahan kamu. Baiklah tanpa perlu berlama-lama lagi, buat kamu yang jomblo, berikut 7 aplikasi cari jodoh terbaik untuk dicoba.

1. Tinder

Entah untuk mencari hubungan kasual, berkencan maupun persahabatan, Tinder siap membantu kamu. Ini menjadi salah satu aplikasi yang dipilih bagi mereka yang baru pertama kali masuk ke dunia kencan online.
Tinder menyediakan kolom profil, yang umumnya berisi informasi singkat, guna membantu penggunanya untuk membuat keputusan cepat. Selain itu, pengguna juga bisa mengintegrasikan akun Instagram mereka dengan Tinder, sehingga tidak perlu upload foto satu persatu. Ini sangat direkomendasikan dan layak untuk dicoba.

2. Bumble

Bumble pada dasarnya adalah Tinder untuk wanita, namun dengan timer. Yang dimaksud di sini adalah pada Bumble, wanita menjadi yang harus mengirim pesan terlebih dahulu. Kemudian, apabila pria yang ‘match’ tidak membalas pesan dalam waktu 24 jam, maka status match itu akan hilang.
Konsep timer ini dirancang untuk mendorong kontak secara langsung dan banyak pengguna yang suka dengan cara kerja itu. Selain fitur mencari jodoh, Bumble juga memiliki fitur BFF yang bisa membantu kamu untuk menemukan teman baru.

3. OkCupid

Perubahan dalam beberapa tahun terakhir membuat OkCupid lebih mirip dengan Tinder (keduanya dimiliki oleh perusahaan yang sama), di mana lebih berfokus pada swipe dan swipe. Pengguna memang masih bisa mengirim pesan walaupun belum match seperti dulu, namun pesan tersebut tidak akan muncul di kotak masuk penerima kecuali sudah match.
Meski nampak jadi kekurangan, setidaknya itu telah membantu menurunkan jumlah pesan ofensif dan profil palsu yang dulunya, jadi masalah besar di OkCupid. Di luar itu, ini tetap pantas untuk dicoba.


KUISBERHADIAH.COM
KUISBERHADIAH.COM adalah Social Community Online untuk para pemburu kuis berhadiah, para pencari uang di internet yang ingin menambah penghasilannya melalui cara yang mudah dan cepat serta halal.